Home

Halloooo….

Perkenalkan nama gw Kahlia Vitraniza..

Yaaah untuk saat ini sih blog ini berfungsi sebagai sarana pada salah satu mata perkuliahan gw.. Karena skrg lg sibuk banget ngurusin segala tugas gw yang sangat amat banyak, jadi gw gak terlalu sering ngepost2 di blog ini..

Tapi walaupun begitu, post2 yang udah gw publish di blog ini sangat bermanfaat looh.. Pas gw nulis pos2 ini aja, banyak banget wawasan yang gw dapet.. Semoga kalian menikmati membaca post2 yang udah gw publish… Gw yakin banyak yang tdnya lo gatau atau gak ngeh, terus sekarang jadi tau dan ngerti deh..pokoknya bermanfaat banget deh.. Apalagi buat kamu-kamu yang sangat tergila2 pada kreatifitas dan inovasi, pasti bakal seneng baca post2 gw ini..

Post2 yang udah gw publish terdapat berbagai cerita-cerita serta review yang menarik mengenai segala macam produk yang kreatif dan inovatif.. Selamat menikmati membaca sekaligus menambah ilmu…🙂

Berikut adalah topik-topik yang dibahas pada page Kuliah:

  1. My NameApa sih pentingnya sebuah nama?
  2. Creative and Innovative CompanyPerusahaan apa sih yang paling kreatif dan inovatif?
  3. Creative and Innovative CountryNegara apa sih yang paling kreatif dan Inovatif?
  4. Most Important Innovation for meInovasi apa yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari?
  5. Open Innovation and Open Business Model- Apa sih hubungannya perusahaan yang mencari ide secara terbuka dengan perusahaan yang mencari ide secara tertutup?
  6. IDEO Shopping Cart JobApa sih IDEO itu? Bagaimana sih ide itu bisa tercipta di IDEO? Bisakah adanya inovasi pada troli belanja?

 

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: